Like

×

Kamis, 12 Juni 2014

Shaw Jadi Pemain Muda Termahal


Shaw Jadi Pemain Muda Termahal Teka teki mengenai masa depan bintang muda Southampton, Luke Shaw yang dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Premier League itu terjawab sudah. Bek berusia 19 tahun itu akhirnya menerima pinangan raksasa Premier League, Manchester United.

Shaw menyutujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah dengan bayaran fantastis untuk seorang pemain muda sepertinya, yakni 160 ribu pounds per pekannya! Seperti dilansir Goal, Selasa (9/6/2014).

Sebagai catatan bahwa pemain internasional Inggris yang kini tengah berada di Brasil itu akan menjadi remaja dengan bayaran tertinggi di dunia sepakbola ketika ia merampungkan kepindahannya ke Old Trafford.

United sejatinya bukan pemburu tunggal Shaw, klub Premier League lain, Chelsea juga memiliki minat serupa. Namun, The Blues menarik diri dari persaingan lantaran menyadari bahwa uang yang akan digelontorkan untuk melabuhkan Shaw di Stamford Bridge tidaklah sedikit.

Klub yang musim depan akan ditukangi Louis van Gaal itu sendiri sebenarnya telah mengajukan tawaran senilai 27 juta pounds, namun ditolak oleh pihak Saints. Manajemen Southampton sendiri sebelumnya menegaskan bahwa takkan melepas pemainnya usai kepergian Rickie Lambert ke Liverpool.

Namun, Shaw tampaknya sukses mendesak pihak Southampton sehingga mengizinkannya pergi St. Mary’s Stadium pada jendela transfer musim panas ini. Shaw kabarnya telah menyepakati kontrak berdurasi lima musim dengan banderol yang tak disebutkan.

Kedatangan Shaw juga menjadi bukti bahwa keluarga Glazer masih peduli dengan kondisi United yang musim lalu terlempar dari posisi empat besar, sekaligus menepis rumor yang mengatakan bahwa selepas kepergian Marcolm Irving Glazer, pihak keluarga akan menjual sebagian besar kepemilikan saham United.


Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Link