Like

×

Sabtu, 14 Juni 2014

Ronaldo Siap Hadang Jerman


Ronaldo Siap Hadang JermanBek Timnas Portugal, Ricardo Carvalho menyatakan kondisi Cristiano Ronaldo akan 100 persen fit pada laga panas melawan Jerman. Untuk diketahui, kedua tim akan bentrok di laga perdana Grup G, 16 Juni mendatang.

Ronaldo sendiri masih dalam tahap pemulihan cedera lutunya. Namun, Carvalho mengklaim bahwa sebenarnya peraih Ballon d’Or 2013 itu hanya kelelahan usai menjalani musim padat bersama Real Madrid.

“Di awal ketika persiapan, Ronaldo lelah, karena itu adalah saat pas berakhirnya musim. Tapi, saya pikir sekarang dia sudah 100 persen fit dan akan memberikan yang terbaik untuk tim nasionalnya,” kata Carvalho, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (14/6/2014).

Meski yakin sang kapten bakal sepenuhnya bugar saat tanding hari Senin. Tapi pemain yang merumput bersama Sporting Lisbon itu menolak memastikan bahwa sang kapten akan menjadi starter dalam skuad Paulo Bento.

“Tentang kondisi fisik Ronaldo. Saya tidak ada yang dikatakan, terserah dokter. Dia sangat penting, dia kapten kami, dia adalah pemain terbaik dunia. Dia akan menularkan pengalamannya ke tim. Dan saya yakin dia akan membantu mencapai target kami,” jelasnya.

Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Link