Like

×

Sabtu, 07 Juni 2014

Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia


Pemain Sepak Bola Terkaya di Dunia - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tercatat sebagai pemain terkaya di dunia pada 2014 berdasarkan ranking yang dibuat situs sepakbola Goal.com.
Pemain asal Portugal ini memiliki kekayan yang ditaksir mencapai 148 juta euro atau Rp 2,332 triliun. Dengan nilai ini,CR7 mengungguli bintang Barcelona, Lionel Messi, yang menduduki peringkat kedua dengan 146 juta euro (Rp 2,301 triliun).

Kekayaan Ronaldo mengalami peningkatan dalam 12 bulan terakhir dan kini ia berhasil menggeser David Beckham sebagai pemain terkaya di dunia.

Ranking ini dibuat untuk para pemain yang masih aktif dengan menganalisis seluruh pemasukan yang diperoleh para pemain sepanjang karier mereka. Beckham memuncaki ranking ini pada 2013, tapi ia tak lagi masuk hitungan tahun ini karena sudah gantung sepatu pada Mei 2013.

Bintang Manchester United, Wayne Rooney, menduduki peringkat keempat setelah menandatangani kontrak baru yang menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di Inggris dengan gaji 19 juta euro per tahun.

Tapi, kekayaan Rooney masih kalah dari striker Chelsea, Samuel Eto'o, yang menduduki peringkat ketiga. Ini tak terlepas dari bayaran yang luar biasa tinggi yang didapat pemain asal Kamerun tersebut saat berkiprah di klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Link